26 Maret 2011

Tentang pertemanan

Akhir-akhir ini gw mempelejari banyak sekali tentang pertemanan, bagaimana menjadikan pacar sebagai teman, dan pacarnya mantan loe menjadi teman loe.

dan gue sadar menjadi teman di kedua belah pihak mereka itu menjadi hal yang paling menyakitkan buatku,dan buat mereka juga. terlalu banyak intrik yang dikeluarkan dan terlalu banyak kebohongan yang di ucapkan.

gue merasa, salah satu pihak dari mereka ingin sekali gue marah, musuhan dan lost contact dengan salah satunya. dan gue merasakan banget, gimana cara dia membuat cemburu dll. ternyata menjalankan sebuah istilah inggris "keep your friend close and keep your enemy even closer" itu berat banget. gue benci kebohongan mereka berikan kepadaku dan teknik-teknik adu domba yang mereka berikan pada gue.

ok, gue emang kemarin salah tanya-tanya tentang hal itu ke loe. tapi kenapa loe meng-adu domba, gue nggak habis pikir ternyata dirimu tuh orang yang benar-benar self centered dan gak pernah mau memikirkan perasaan orang lain sebelum melakukan sesuatu.

dan komentar tentang hubungan kalian. kalo ditanya rela apa nggak, gue nggak rela dengan hubungan kali. karena gue tahu kalian berdua, dan kalian pun bermain dibelakangku. gue rela mantan gue having relationship dengan orang lain tapi bukan dengan loe, dengan gampang nya pacar mantan loe ngomong itu fair-fair aja kalo dia jadian dengan mantan gue wong dia sudah putus. tapi begini yah mas, waktu itu gue curhat ke siapa yah tentang my relationship ini, bukannya ke kamu. tapi selanjutnya gue akan diam saja tak berkomentar tentang apapun.

Tidak ada komentar: