16 Februari 2011

do'a ku untuk mu sayang

Ya Allah ya Rabb, aku sekarang telah benar-benar hancur.
hancur dalam ke. putus asaanku dan kegilaan ku sendiri.
terima kasih karena engkau telah memberikanku pengalaman yang berharga ini.

walaupun aku tahu yang kulakukan adalah dosa besar ya Rabb tapi bagaimana pun juga aku masih tidak bisa berpaling darinya. aku mencintai nya, aku tahu sekarang aku telah menghancurkan perasaan cintanya padaku dan aku sadar ini semua akibat ke-egoisanku dan kemarahanku.

ya Allah berikan hamba-mu ini ketenangan, kekuatan dan petunjuk mu ya Allah. ya Allah berikanlah dia pasangan hidup yang berlainan jenis kelamin yang lebih baik dariku ya Allah, berikan pasangan hidup yang dapat mencintai dia, memahami dia dan menerima apa adanya dirinya. diriku bahagia apabila meilhat dia bahagia, walaupun aku hanya dapat melihatnya dari jauh itu sudah cukup. aku tidak mau lagi dia tersiksa karena diriku ya Allah, tersiksa oleh kecemburuan ku, tersiksa oleh kemarahan ku dan juga jarak yang memisahkan kita berdua.

ya Allah berikanlah hamba-mu ini kesempatan untuk bertemu dengannya, hamba ingin mengetahui semua alasannya dan mengucapkan perpisahan yang layak ya Allah, jika dia tidak menghendaki hubungan ini. itu saja ya Allah, itu saja cukup buatku.

Amien.. Amien ya Robbal alamin.

Tidak ada komentar: