07 Februari 2011

Putus...... atau........

Entah kisah cinta kita akan berlanjut terus atau putus disini, aku sudah siap menerima konsekuensinya asalkan itu keputusan kita berdua.

Itu adalah salah satu kata yang ada di benak hatiku, aku tahu segala konsekuensi dari hubungan jarak jauh kita ini dan aku pun sadar suatu saat nanti kamu pun akan meninggalkanku dan berkeluarga. dan aku sangat sadar kesalahan ini di sebabkan oleh diriku yang dulu sangat tidak peduli dengan keadaan-mu. entahlah, entah kenapa aku merasa hubungan ini terlalu singkat dan pendek untuk di akhiri dan entah kenapa makin lama aku makin tidak bisa tanpa dirimu.

walaupun aku sangat cuek, tapi hatiku selalu bertanya-tanya sedang apakah dirimu. apakah kamu selalu baik-baik saja di sebrang sana. aku hanya bisa terdiam dan membisu, apabila sesuatu terjadi padamu. entah sampai kapan hubungan ini bisa berjalan.

yang jelas akhirnya aku pun harus menyerah terhadap keadaan. keadaan jarak kita berdua, keadaan paksaan lingkungan kita berdua. mungkin pada saat kita bertemu nanti, kita akan menertawakan tentang masa-lalu, tentang naive nya kita tentang cinta sehidup-semati dunia orang seperti kita. tapi walaupun begitu aku selalu berharap cinta ini dapat berlangsung selamanya.

Cintaku selalu untukmu Pacarku yang terindah.

Tidak ada komentar: